Rabu, 16 Mei 2012




FOR THE FIRST TIME I’M SO SAD BECAUSE OF YOU
GD,,
Nulis sambil dengerin lagu BigBang BLUE bikin tambah sedih
16 april 2012 jam 7 malam,, dengar berita BIGBANG memasukan Indonesia ke daftar tour konser mereka, hati ku hancur, bayangkan aj guys kalo kalian punya pacar dan udah pacaran sekitar 8-9 tahun tau-taunya putus padahal kalian udah sayang banget saya yakin pasti ada yang berinisiatif gantung diri. Tapi saya beda saya udah pacaran sama BigBang,, eits maksudnya ngefans banget sama mereka selama bertahun-tahun, pengen ketemu mereka, bisa melihat GD secara dekat, semua harapan itu sia-sia karena mereka datang ke Indonesia di saat yang tidak tepat! Kenapa harus datang di saat saya lagi kere, lagi berada di Jayapura City yang lokasinya sangat jauh dari tempat konser! Kenapa nggak datang pada saat saya berada di Jakarta, atau lagi banyak duit secara beli tiket konsernya saya mampu tapi…………..
Kalo tiket pesawat atau tiket kapal pulang pergi saya bisa nunda kuliah satu semester,, kenapa BigBang nggak konser di Jayapura ajah,,, MIMPI LU!!
Hmm hanya bisa menghela nafas ajha,, jujur saya sedih banget mungkin ini kesedihan paling bersejarah seumur hidup, bayangkan teman- teman VIP lain yang bisa melihat GD sedang mengejek saya dari jauh,,, OH TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
God I need a miracle, please give me a miracle
Pengen banget liat mereka perform,, pengen banget berada di antara teman-teman VIP yang lain dan dengan bangga mengangkat lightstick memberi semangat buat GD cs


Jujur GD itu slalu jadi inspirasi saya, sosok pemimpin yang penyayang dan rela berkorban, bayangin aja jarang banget ada leader yang bisa nyiptain lagu indah bukan untuk dia nyanyikan sendiri melainkan menjadi milik semua member, punya segudang talenta yang  didedikasikan hanya untuk music.  Bagi GD music itu seperti nafas nya, GD bahkan memiliki impian untuk dapat membahagiakan orang dengan menjadi seperti appa YG, dia ingin bisa membuat semua impian pecinta music menjadi nyata dengan mengorbitkan mereka manjadi artis, seperti yang appa YG lakukan, saya paling suka sikap serius GD saat sedang bekerja,, GD selaluu serius dalam melakukan segala sesuatu, mulai dari hal terkecil sampai yang besar semuanya benar-benar dia perhatikan, tapi GD juga punya sisi lucu kalo lagi datang sikap jailnya demen banget ngerjain adik kecilnya Seungri,, kalo ngingat itu semua saya pasti bisa langsung semangat, Apapun itu saya tetap senang karena BigBang bisa memilih Indonesia, dan saya tetap bangga menjadi VIP, selamat yahh buat teman-teman yang bisa nonton konser BigBang saya nantikan cerita kalian loh,, hehe
Titip salam manis buat Ji young yahh,, maaf saya sangat menyesal tidak bisa melihat kalian, sungguh :’(
I’m singing my blues,,,,, so sad 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar