Sabtu, 28 Mei 2011

ballad song always touch my heart

anyeong chingudeul^^ kali ini aku ingin memberikan sedikit info tentang lagu ballad a.k.a mellow atau sad song yang selama ini selalu menemani ku saat tidur, melamun, dan saat merindukan keluarga, sahabat dan kedua oppaku babyjoon dan GD^^
yang aku post adalah koleksi lagu ballad favoritku jadi mohon dimaklumi #tersìpu-sipu

baiklah langsung ajah
1.all song super junior k.r.y (mereka selalu menyanyikan semua lagu dengan penuh penjiwaan khususnya kyuhyun><)

2. Davichi-8282( mengiris hati! Saya saranin download mvnya coz mvnya keren banget rugi kalau kagak nonton

3. Son hon young-my heart's in heaven(ini lagu andalanku dan dari judulnya ajah udah menyentuh banget)

4. snsd-mistake( selalu ingin nangis kalo dengar lagu ini)

5. jewelry-again (nice song^^ bikin ketagihan)

6. Suju-all my heart (sumpah keren abiez)

7. 2ne1-lonely ( aku suka vokal mereka ditambah petikan gitarnya khususnya bom kembaranku hehe #kepedean

8. Love in the ice-tvxq (aku rindu melihat mereka berlima kembali bersatu :'( )

9. Let me be the one-ss501 (lagù ini selalu mengingatkanku pada ss501 walaupun kalian sekarang sibuk dengan album solo, dan karir kalian masíng-masing jangan pernah lupain ss501 dan triple-s yah^^)

10. Sg wannabe-partner for life (lagu ìni udah nangkring di handphone, mp4, dan laptopku selama 3,5 tahun dan anehnya aku nggak pernah bosan denger lagu ini, karena ítu suka aku sebut history song kalo ada yang nanya judulnya XD.. Mvnya juga keren loh!


gimana menurut chingu? Excited? Silakan download di:
http://mp3skull.com
http://4shared.com

aku menerima kritik dan saran kalian^^ jadi silahkan di komen, kamnsahamida :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar